oleh

Bobotoh Janji Birukan Stadion GBLA

-OLAHRAGA-174 views

BANDUNG – Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) awal pekan depan. Bobotoh akan membirukan stadion.

Bobotoh dilarang hadir di stadion dalam laga-laga kandang maupun tandang Persib usai tragedi GBLA. Dalam insiden di laga antara Persib dengan Persija itu, satu The Jakmania, Haringga Sirla, meninggal dunia usai dikeroyok oknum bobotoh.

Kini, Bobotoh bisa kembali ke stadion. Persib akan bermain lagi di Stadion GBLA pada Senin (4/1) pada babak 32 besar Piala Indonesia dengan menjamu Persiwa Wamena.

“Jelas kami rindu, Bobotoh rindu kembali ke stadion,” kata Yana saat dihubungi, Jumat (1/2/2019).

Pria yang akrab disapa Yana Bool ini mengaku banyak Bobotoh yang tidak sabar ingin segera turun ke lapangan lagi. Ia memastikan pertandingan di Stadion GBLA nanti akan penuh oleh Bobotoh.

“Insyallah (GBLA) akan penuh sama Bobotoh nanti,” ujar dia.

Menurutnya tidak ada persiapan khusus untuk come back Bobotoh ke Stadion GBLA. Ia hanya mengajak Bobotoh untuk memenuhi stadion mendukung langkah Persib di Piala Indonesia.

“Gak ada persiapan khusus. Pokoknya Bobotoh datang ke lapangan beri dukungan,” ujar Yana.

Persib akan menjamu Persiwa dalam leg kedua Piala Indonesia di Stadion GBLA, Senin (4/2/2019). Pada pertemuan pertama, keduanya imbang 0-0. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU