oleh

Mbah Moen Kasih Isyarat saat Dikunjungi Jokowi

REMBANG – Presiden RI Joko Widodo, berkunjung ke kediaman KH Maimoen Zubair di Ponpes Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jum’at (1/2/2019). Dalam kesempatan itu, Mbah Moen sempat menyebut pilihannya dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Banyak orang tanya saya milih siapa, ya saya jawab. Jadi tidak mengajak, semua mempunyai kebebasan masing-masing. Yakni yang paling dekat saya pada malam ini, Jumat Pahing. Apa yang saya ucapkan ini menjadi salah satu pilihan pribadi saya dan kepada siapapun, wallahu a’lam,” kata Mbah Moen yang duduk bersebelahan dengan Jokowi.

Lebih lanjut Mbah Moen berharap, pada penyelenggaraan Pilpres dan Pileg pada bulan April mendatang dapat berjalan dengan damai, baik sebelum, saat ataupun sesudah penyelenggaraan.

“Mudah-mudahan Pemilu ini Pemilu yang damai. Pemilu yang ketika sudah selesai nanti ada perdamaian, siapa yang tak terpilih nanti mendapat pahala, dan bisa menyokong dan disokong. Begitulah ajaran yang kita miliki, ajaran agama Islam,” terangnya.

Sementara Joko Widodo dalam sambutannya mengakui, kunjungannya ke kediaman Mbah Moen merupakan yang kali kedua, setelah pada pertama kali dulu saat ia belum menjabat sebagai Presiden RI.

Dia hadir didampingi Iriana Jokowi yang nampak mengenakan setelan serba putih. Kedatangannya pun disambut meriah oleh warga setempat.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, karena bisa hadir di Rembang di Pondok pesantren di Sarang, pimpinan Mbah Kiai Maimoen Zubair. Ini kehadiran saya yang ke satu ditambah satu,” kata Jokowi dalam sambutannya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU