oleh

Puskesmas Tridaya Resmi Beroperasi

TAMBUN SELATAN – Puskesmas Tridaya Sakti resmi beroperasi setelah diresmikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, di Kantor Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kemarin (1/2/2019).

Kepala Desa Tridaya Sakti, Suwardi Wada mengatakan dengan beroperasinya Puskesmas Tridaya Sakti sebagai solusi kesehatan warga sekitar dan mencegah penyakit.

“Dengan berdirinya Puskesmas Tridaya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat baik dalam pencegahan maupun penanggulangan kesehatan diwilayah Tridaya Sakti,” ucap Suwardi, Kemarin.

Dikataknnya dengan adanya Puskesmas itu membantu warga sekitar agar yang sakit warganya bisa dirawat inap dan membantu warga yang kurang mampu.

“Jadi dengan adanya Puskesmas itu bisa membantu warga untuk rawat inap dan warga yang membutuhkan jaminan kesehatan,” kata dia.

Sementara itu, Warga Tridaya Sakti, Hariono mengapresiasi pemerintah setempat dengan dibuatnya Puskesmas Tridaya, menurut dia dengan begituh warga sekitar terjamin kesehatannya dan membantu warga untuk mencegah segala penyakit.

“Bagus dengan adanya Puskesmas jadi kita juga bisa ada rawat inap dan kesehatan kita terjamin,” tandasnya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU