oleh

DMS Tambah Lima Unit Truk Tata Motors

CIKARANG UTARA- PT Dinamika Makmur Sentosa[DMS] terus memperkuat bisnisnya dengan memperbanyak armada.  Perusahaan logistik ini baru saja membeli lima unit truk milik produk Tata Motors. Tata Motors melengkapi koleksi DMS dari ratusan truk yang ada.

Direktur PT DMS, Daniel Utomo menjelaskan alasan membeli truk Tata Motors karena produsen asal India ini memiliki unit truk yang sudah teruji kualitasnya. Menurut Daniel pihaknya sudah membuktikan Tata Motors laik untuk dijadikan kendaraan operasional.

“Jadi sebenarnya saya sudah mencoba satu unit truk Tata Motors sejak tahun 2016. Waktu itu kita percobaan, setelah hampir 3 tahun teryata memang tak ada kendala berarti. Akhirnya kita putuskan membeli kembali Tata Motors,”kata Daniel.

Daniel mengatakan Tata Motors Ultra salah satu truk berkualitas dan terbilang lebih hemat dari segi harga dan perawatan dibanding kompetitor lainnya, “Tata Motors memiliki truk yang tidak dimiliki truk merek lainnya. Seperti kapasitas boks lebih besar, jadi sebagai pengusaha logistik kita bisa mengangkut lebih banyak,”katanya.

Selain itu, Daniel juga menyebut performa kendaraan truk Tata Motors juga memiliki tenaga yang cukup kuat begitu juga kenyamanan untuk supir. Ia mengaku dengan menggunakan Tata Motors dapat lebih efisien untuk segi bisnis.

“Kalau dihitung itu kita bisa lebih hemat 20-30 persen. Selama pakai Tata Motors paling hanya pergantian suku cadang saja itu masih wajar. Ban kita juga belum ganti dari tahun 2016,”kata pria yang juga Ketua Pengusaha Transportasi Indonesia area Bekasi ini.

Selama proses pembelian Tata Motors, dikatakan Daniel pihaknya diberikan kemudahan oleh Agen Pemegang Merek. Karena kemudahan itu ia berencana akan menambah unit dari Tata Motors, “Rencana kita juga mau ambil lagi,”paparnya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU