oleh

22 Sekolah Terima Bibit Pohon dari Dinas Petanian

TAMBUN SELATAN- Sekitar 22 sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Bekasi menerima bibit pohon dari Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi. Pemberian bibit tanaman tersebut usai mengikuti sosialiasi penghijauan lingkungan berbasis sekolah yang diselenggarakan di @home Hotel, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan pada Selasa (26/3/2019).

Menurut Kasi Produksi Perkebunan, Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, Wiwi Widayati kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk akomodir permintaan dari berbagai sekolah dan unsur masyarakat sehingga tercetuslah program tersebut.

“Ada beberapa sekolah yang mengajukan proposal ke dinas pertanian untuk meminta bibit pohon dalam rangka penghijauan, sehingga kami realisasikan dan pada hari ini kmi juga membagikannya,” ujarnya kepada Radio Wibawa Mukti.

Selain itu acara tersebut juga mendapat antusias dari peserta, pasalnya Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi juga membagikan 115 bibit pohon di setiap sekolahnya .

“Namun  karena permasalahan keterbatasan lahan tahun ini kita hanya memberikan 115 pohon untuk ditanam di setiap sekolah,” pungkasnya. (*/amh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU