oleh

Desa Setialaksana Harapkan Nilai Positif

CABANGBUNGIN-Evaluasi pembangunan desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) dilaksanakan di Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, pada Kamis (4/4/2019).

Kepala Desa Setialaksana, Rohmat Hidayatullah mengaku senang atas hasil penialian tim kecamatan yang menunjuk desanya dengan nilai terbaik dibandingkan desa yang lain.

“Kita kaget dan senang atas penilaian tim kecamatan, sehingga Setialaksana terpilih mewakili Cabangbungin pada lomba desa,” ungkap Rohmat .

Dikatakannya persiapan matang ia lakukan bersinergi dengan unsur masyarakat dan kepemudaan serta pihak Muspika kecamatan Cabangbungin,.

“Kita sangat siap, semoga kerjasama kita dengan berbagai unsur membawa poin positif,” ujarnya.

Sementara itu Camat Cabangbungin, Suwarto mengatakan pihaknya dengan tim sudah berlaku objektif terhadap penilaian lomba desa tingkat kecamatan. Ia berharap gelaran lomba desa bisa memberi motivasi kepada seluruh kepala desa untuk memberikan pelayanan terbaik, karena semua kegiatan itu dilandasi pelayanan dan pengabdian masyrakat.

“Kami memotivasi kepala desa supaya pelayanan maksimal sehingga secara objektif kami juga  memutuskan Desa Setialaksana yang lolos,” tandasnya.(moz/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU