oleh

Wulan Yee Gencar Promosikan Single Ketiga

CIKARANG PUSAT- Pelantun dangdut asal Majalengka, Wulan Yee gencar mempromosikan single ketiganya berjudul “Benar-Benar Cinta”. Ia  menyapa warga Kabupaten Bekasi. Ia hadir di Radio Wibawa Mukti dalam tour radio ke beberapa kota di Jawa Barat salah satunya Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Lewat Artha Music Production (AMP) yang merupakan salah satu industri musik di tanah air yang telah mempopulerkan beberapa nama artis atau penyanyi papan atas Indonesia. Single ke 3 Wulan Yee berjudul “Benar-Benar Cinta” merupakan pembuktian eksistensi Wulan Yee dan  pembuka jalan adanya album Dangdut perdana dari perempuan cantik kelahiran Majalengka ini.

Menurut Wulan Yee single ketiganya ini di ciptakan oleh Agoes ini dibawakannya dengan kemasan nuansa Dangdut kekinian dengan memadukan unsur dangdut, remix  dan koplo.

“Ini menceritakan tentang  kekaguman seorang wanita terhadap seorang pria idaman yang bisa membuat wanita ini benar-benar cinta, sayang serta ingin menjadi kekasih dan selamanya menjadi pasangan hidupnya, “ ujarnya (04/04/2019).

Disampaikannya single Benar-Benar Cinta single ini seakan menjadi pengingat kepada kita bahwa kalau kita sudah menemukan pasangan yang menurut kita tepat, sudah ada rasa sayang dan cinta, untuk tidak malu mengungkapkannya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya single ke-3 ini, bisa membuat penikmat musik dangdut menyukai kembali karya-karya ku serta diterima kehadirannya,” jelas sulung dari tiga bersaudara ini.

Pedangdut bernama asli, Wulan Purnamasari, ini berkisah sebelum menjelma menjadi pedangdut, Wulan mengaku, sudah menjalani berbagai profesi, mulai dari menjadi buruh pabrik garmen, sebagai SPG, figuran film hingga model, sebagai tulang punggung keluarga, semua pekerjaan itu ia jalani dengan penuh semangat dan tanggungjawab demi menghidupi keluarganya.

“Terus terang, selepas lulus sekolah, aku pernah kerja sebagai buruh pabrik garmen, SPG kompor gas, susu, figuran film juga pernah aku lakoni dari pagi sampai malam nunggu giliran di casting, pas di casting aku nggak lolos, sialnya aku sempat nggak makan tiga hari karena tak punya uang dan nggak punya keluarga di Jakarta”, kenang pedangdut kelahiran 13 Juni 1997 ini.

Bermodalkan paras yang cantik, kulit putih dan tubuh yang ideal, dirinya memang cocok menjadi  menjadi bintang di panggung hiburan, bermodal akun instagram, Wulan memposting penampilan dan suaranya yang menggoda, malah mengundang perhatian produser dari label musik Artha Music Production yang mengajaknya masuk dapur rekaman.

Lewat single ketiga ini , Wulan pun siap bersaing dan meramaikan indutri musik dangdut di tanah air. “Rasanya senang sekali, terbayar sudah, kerja keras dan usaha sertaku selama ini, Ini bukan aji mumpung, tapi sebuah berkah buat aku yang tak kenal lelah meraih cita-cita menjadi penyanyi”, terangnya. (amh)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU