oleh

Desa Sindangmulya Berhasrat Jawarai Lomba Desa

CIBARUSAH – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Bekasi, Aat Barhaty mengapresiasi semangat Desa Sindangmulya yang ikut andil dalam lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi yang diadakan pada Senin (08/04/2019).

Meski Kepala Desa Sindangmulya masih baru menjabat namun keinginannya untuk masuk lomba tingkat provinsi patut diacung jempol. “ Namun semua harus melewati penilaian yang memang harus dilakukan sesuai peraturan lomba desa. Bila memang bagus dan lolos yang kita ikut sertakan ditingkat provinsi,” ujar wanita yang juga mantan Kepala Inspektorat ini.

Disampaikannya lomba desa bertujuan meningkatkan kinerja dan prestasi desa. Untuk yang terpilih atau menjadi juara tingkat Kabupaten, akan dilanjutkan ke perhelatan lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Salah satunya adalah Desa Sindangmulya yang menjadi perwakilan kecamatan Cibarusah. Yang berlangsung hari ini Mudah-mudahan lolos ke tingkat provinsi,”tambahnya.

Ia juga memberitahukan kepada ketua RT dan RW di kecamatan Cibarusah bahwa tunjangan RT dan RW sudah ditransfer melalui kepala desanya masing masing.

Keinginan kepala desa sejalan dengan keinginan Camat Cibarusah Enop Can. Ia berharap Desa Sindangmulya lolos ke tingkat provinsi dan menggondol juara demi nama baik Kabupaten Bekasi ditingkat yang lebih tinggi.

“Sewaktu saya di Cikarang Selatan Alhamdulillah desa saya menang tingkat Jawa Barat dan saya berharap tahun ini saya juga bisa mengulang kesuksesan untuk Cibarusah,” ujarnya. (byu/amh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU