oleh

Athalla Tour and Travel Gelar Baksos Sunatan Massal

CIKARANG UTARA- PT Athalla Putra Pratama, sebagai pengelola Athalla Tour & Travel menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal, di President Excecutive Club Jababeka, Minggu (21/04/2019). Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 anak dan merupakan rangkaian acara dalam rangka Milad ke 5 Athalla Tour & Travel.

Komisaris PT Athlala Putra Pratama H. Iwan Gunawan mengatakan, kegiatan ini rutin kita adakan setiap milad Athalla Wisata Tour & Travel. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Athalla terhadap lingkungan sekitar.

“ Selain kegiatan sunatan massal kita juga mengadakan bedah rumah ibadah masjid dan musholla yang tidak layak menjadi layak serta santunan  untuk anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini juga sekaligus dapat memberikan contoh kepada generasi penerus di keluarga kami agar dapat berbagi kepada sesama, karena rezeki yang kita dapat ada hak orang lain yang harus kita berikan” katanya

Sementara itu, Penasehat Athalla  Tour & Travel H. Cepi Supriyatna  menjelaskan, dengan tema 5 tahun Athalla berkhitmat untuk umat ini dan dalam usia yang sangat muda, mudah-mudahan dalam kiprahnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu Allah.

Sesuai dengan visi misinya Athalla  menjadi lembaga  tour & travel yang terdepan dan terpercaya untuk umat. “Athalla juga telah memiliki izin resmi dari Kementrian Agama dan Igo Umrah yang mampu memberikan jaminan keberangkatan bagi jamaah travel yang menggunakan program ini” terang H. Cepy

Cepy meyakinkan, dalam Igo Umrah ini, jamaah akan mendapatkan sertifikat yang menjamin uang kembali 100 persen jika tidak berangkat.

Sebelum melaksanakan proses khitan, para peserta mengikuti pembekalan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh tenaga medis profesional. Selain itu, peserta khitan juga memperoleh uang saku dan bingkisan dari Athalla Tour & Travel. (IM/AMH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU