oleh

Turap Penahan Jalan Kampung Cisentul Rusak Diterjang Banjir

BOJONGMANGU – Akibat diterjang banjir dua hari yang lalu turap penahan jalan di Kampung Kampung Cisentul Rt 06/02 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu longsor. Turap tersebut akhirnya longsor yang mengakibatkan jalan terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Menurut Kepala Desa Bojongmangu Ibut Jari, kejadian longsornya turap penahan jalan akibat hujan deras dan banjir. Dirinya bersama aparatur pemerintah dan unsur TNI langsung meninjau lokasi. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak pemerintah kecamatan dan Dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

“Cuaca yang ekstrim saat ini harus diwaspadai oleh semua lapisan masyarakat, agar terus melakukan gotong royong atau giat K3, untuk membersihkan selokan atau sungai, supaya tak tersumbat oleh sampah,” kata , kemarin.

Tokoh masyarakat Desa Bojongmangu Hawi menegaskan meminta Dinas PUPR Kabupaten Bekasi segera melakukan peninjauan terhadap lokasi. Tentu saja untuk melihat langsung dan segera melakukan perbaikan.

“Saya ingin turap yang rusak ini segera diperbaiki, apalagi pihak desa dan kecamatan serta unsur TNI telah meninjau lokasi,” pungkasnya.  (mh/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU