oleh

Warga Antusias Stasiun Telaga Murni Dioperasikan

CIBITUNG – Stasiun Comuter Line Telaga Murni, di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/5/2019) mulai diujicoba pengoperasiannya. Warga terlihat begitu antusias menyambut keberadaan transfortasi masa itu.

Bahkan, saat ujicoba, sudah ada comuter line yang melintas. “Sudah dua comuter line yang berhenti di sini, sejak pukul 05:00,” Dadung, Polsuska Daop I yang ditugasi berjaga di stasiun Telaga Murni.

Beberapa warga terlihat memanfaatkan stasiun yang berada di depan Kompleks Metland, Cibitung  Kabupaten Bekasi. Bahkan, mereka tak sungkan menanyakan harga tiket menggunakan comuter line tersebut.

“Tiketnya berapa ya ke Jakarta?,” ujar seorang ibu bersama tiga kerabatnya dan seorang anak kecil. “Kalau tiket berlangganan Rp 50 ribu, saldonyaRp 15 ribu dan harga tiketnya Rp 35 ribu,” ujar petugas ticketing.

Finance Director and Corporate Secretary PT Metropolitan Land Tbk. Olivia Surodjo mengatakan, pembangunan Stasiun Telaga Murni menggunakan anggaran belanja perseroan sekitar Rp80 Miliar.

Meski keberadaan Stasiun Telaga Murni ditujukan untuk mengakomodasi warga Komplek Metland Cibitung yang akan menggunakan jasa KRL ke arah Jakarta maupun Cikarang, namun masyarakat umum juga diperkenankan untuk menggunakan stasiun itu. (amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU