oleh

Bupati Eka Lepas Kloter Pertama Calhaj Asal Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT-Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melepas 410 jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Bekasi di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (08/07) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Ia, Eka meminta agar jamaah haji dapat menjalankan ibadah dengan khusyu, selalu tertib dan mengikuti aturan yang ada dari mulai keberangkatan hingga ke tanah suci nanti serta dapat menjadi haji yang mabrur.

“Manfaatkan kesempatan dan waktu selama di tanah suci, apapun yang kita lakukan, untuk beribadah. Semoga seluruh jemaah haji Kabupaten Bekasi senantiasa diberi kesehatan karena infnya suhu disana lagi ekstrim, ” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, Shobirin mengatakan jamaah haji kloter pertama asal Kabupaten Bekasi berjumlah 410 orang. Mereka terdiri dari 402 calon jemaah haji dan 8 petugas haji.

“Sebelum terbang ke tanah suci, mereka akan masuk ke Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi untuk melakukan sejumlah proses registrasi termasuk pembagian gelang identitas, alat kesehatan, pasport dan uang saku,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU