oleh

Leo Kembali Pimpin Karang Taruna Setu

SETU – Kekompakan dan kebersamaan Karang Taruna Kecamatan Setu harus tetap dipertahankan dan juga meningkatkan sumber daya manusia untuk pembangunan Kecamatan Setu.

Hal tersebut disampaikan, Camat Setu, Surya Wijaya dalam acara Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Setu, Sabtu (20/7/2019).

“Harapan saya, Karang Taruna Kecamatan Setu semakin kompak lagi dan bersama-sama pemerintah membantu mendukung program pemerintah,” kata Surya kepada Formenews.

Ia mengatakan selama tiga tempat ia menjabat sebagai camat. Karang Taruna Kecamatan Setu dinilai paling kompak.

“Saya sudah tiga tempat menjadi camat yaitu Cabangbungin, Babelan dan Setu, tetap Karang Taruna Kecamatan Setu paling kompak, dibawah kepimpinan Acep Juandi atau Leo,”tambahnya.

Dalam acara tersebut, pengurus Karang taruna desa masih mempercayakan Acep Juandi sebagai Karang Taruna Periode 2019-2024. Ia terpilih secara aklamasi melanjutkan tonggak kepimpinan.

“Lima tahun lalu saya diberikan kasih amanah ingin mengembalikan roda yang kurang dianggap benar. Saya berpikir bagaimana roda berputar secara venar. Saya ingin teman-teman disetu bersatu,” kata Acep Juandi.

Dikatakan Leo tantangan terberat saat ini meningkatkan sumber daya manusia ditengah derasnya pembangunan. Ia menjelaskan pola pikir pemuda saat ini harus dirubah.

“Ditengah pembangunan yang pesat di Setu ini. Teman-teman jangan menjadi penonton, harus bisa berpartisipasi dengan menjadi wirausahawan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik mengatakan dibawah kepimpinan Leo, Kacamatan Setu menjadi salah satu karang taruna terbaik.

“Karang Taruna Setu salah satu yang terbaik di Kabupaten Bekasi. Acep Juandi juga menjabat sebagai Ketua OKK di Karang Taruna Kabupaten Bekasi yang bertugas melakukan pembinaan Karang Taruna se Kecamatan di Kabupaten Bekasi,”katanya. (taj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU