oleh

Desa Ridogalih Adakan Turnamen Sepak Bola antar RT

CIBARUSAH  – Untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah melaksanakan turnamen sepak bola antar RT. Kegiatan tersebut diikuti oleh 14 Tim sepak bola RT dan perangkat desa. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Desa Ridogalih dengan sistem gugur.

Kepala Desa Ridogalih Komarudin mengatakan  turnamen tersebut untuk memeriahkan tujuh belasan dan hari jadi kabupaten, agar warga Ridogalih dapat merasakan nikmatnya kemerdekaan dan sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet Sepakbola. Selain itu, diadakan pula pertandingan cabang lainnya.

“Kami ajak warga untuk menikmati kemerdekaan, sekaligus untuk mencari bibit-bibt atlet Ridogalih yang handal,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Desa sebagai Ketua Panitia Turnamen Sepak bola Desa Ridogalih Alek menegaskan, turnamen sepak bola ini sudah berjalan dari pertengahan Juli Tahun 2019, dan jadwal pertandingannya setiap Sabtu dan Minggu. Sampai saat ini telah memasuki babak semifinal, sisa empat tim yang akan bertanding, selanjutnya adalah Rajawali Fc Kampung Angkiran rt 001/003, Anargo Fc Kampung Gempol rt 001/002, Bedeng Kampung Bedeng rt 002/002, dan Galaxi Fc Kampung Cihoe rt 001/005.

“Yang terpenting dari turnamen ini adalah tertanamnya jiwa patriotik, semangat, dan menjujung tinggi sportifitas,” tandasnya.

Tokoh Masyarakat Wawan menilai, kegiatan yang dilakukan oleh desa untuk warganya, adalah menggugah agar warga bergembira menyambut kemerdekaan dan juga menikmatinya. Apalagi ada kegiatan olahraganya, dengan maksud untuk menggali bakat. Sehingga warga atau anak muda yang terlibat menjadi saling bersaing sehat.

“Maka dengan kemeriahan ini kita telah menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini,” pungkasnya. (Mnh/taj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU