oleh

CCAI Serahkan Service Award 2019

JAKARTA- Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 banyak dilakukan dengan berbagai acara. Selain diawali dengan melakukan upacara secara bersama-sama (17/8 2019), beberapa karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia juga menerima penghargaan atas masa bakti dan karya. Apresiasi kepada karyawan ini dinamakan Service Award yang selalu diberikan setiap tahunnya.

Tahun 2019 sejumlah 97 karyawan CCAI untuk wilayah Jabodetabek dari berbagai departmen menerima Service Award; 14 karyawan untuk masa kerja 5 tahun; 18 karyawan untuk masa kerja 10 tahun; 7 karyawan untuk masa kerja 15 tahun, 12 karyawan untuk masa kerja 25 tahun; 27 karyawan untuk masa kerja 30 tahun; 1 karyawan untuk masa kerja 35 tahun dan 18 karyawan memasuki pensiun.

“Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 ini merupakan perayaan momen kebersamaan dari keberagaman karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia. Kami juga berikan penghargaan untuk dedikasi karyawan yang telah berkarya selama masa bakti antara 5-35 tahun,” ujar Regional Director CCA, Vebbyna Kaunang,

11 anak karyawan juga menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Coca-Cola Amatil Indonesia. Beasiswa bertajuk Anak Hebat CCAI kepada anak karyawa.

“Ini berdasarkan pengajuan dari karyawan atas prestasi anaknya dan melalui proses seleksi dengan tingkat pendidikan dari SD sampai dengan perguruan tinggi, “lanjut Vebbyna.

Selanjutnya perayaan diramaikan dengan berbagai lomba yang diikuti ratusan karyawan Jabodetabek. Lomba futsal, kelereng bersama, bola volley yang dikemas berbeda dan menarik untuk menciptakan kebersamaan, kerjasama tim, dan kekompakan sebagai momen kebersamaan yang diikuti oleh ratusan karyawan se-Jabotabek. (rls/taj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU