oleh

Haornas, Batiqa Hotel Undang Atlet Berprestasi

CIKARANG SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Batiqa Hotel menggandeng atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten Bekasi salah satunya Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi).

Menurut General Manager Batiqa Hotel, Gustaf Adolf acara ini salah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan Hotel Batiqa Jababeka terhadap atlet-atlet sepak bola Persikasi yang berprestasi, berjaya dan berjuang dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.

Dikataknnya dengan diadakannya acara silaturahmi dalam rangka Hari Olahraga Nasional ini , bertujuan agar atlet-atlet sepak bola Persikasi dapat terus menjaga silaturahmi sesama atlet , dan menumbuhkan jiwa Sportifitas agar para atlet tetap semangat dan terus berjuang .

“Khusus menyemarakan acara ini kami dari hotel Batiqa Jababeka memberikan voucher kepada para atlet dan pelatih sepak bola PERSIKASI Bekasi untuk menginap di hotel Batiqa Jababeka dan di cabang hotel batiqa luar kota seperti di Karawang , Cirebon , Palembang , Surabaya Pekan baru dan Lampung,” katanya.

Selain itu Gustav Adolf Menyampaikan di bulan September ini Batiqa membuat promo September Shake and Surprise (SSS) dengan membeli paket kamar seharga 555.000 tamu sudah mendapatkan pelayanan kamar termasuk sarapan pagi. (cha/taj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *