oleh

HUT Ke-38, Dirut PDM Minta Tingkatkan Pelayanan

CIKARANG PUSAT –  Memperingati hari jadi ke-38 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, segenap jajaran Direksi dan pegawai PDAM megikuti apel pagi di depan Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Jalan Raya Kalimalang BTb 25, Kampung Tegal Danas, Desa Hegar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu, (29/9/2019).

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim menuturkan, 38 tahun yang lalu PDAM adalah perusahaan yang kecil dan jumlah pegawainya bisa dihitung dengan jari. Namun saat ini, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi sudah sangat besar dan maju, terlebih mencakup dua wilayah yaitu Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah PDAM sekarang sudah lebih maju, setingkat dari pada sebelumnya,” ujarnya keada Radio Wibawa Mukti.

Pada usia yang sudah matang ini, lanjut Usep,  PDAM dinilai tidak ada penurunan terbukti dari jumlah Sambungan Langganan (SL) yang terus meningkat, hingga saat ini mencapai sekitar 270.000 SL.

PDAM adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi, yang kini terbilang baik dan dapat dibanggakan. Walaupun masih banyak kekurangan yang perlu dievaluasi.

Maka itu, dirinya mengajak kepada pemangku jabatan dan segenap pegawai untuk terus meningkatkan pelayanan sesuai tema yang diusung  yaitu dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan pelayanan”. Ia mengimbau kepada semua divisi dan pegawai untuk melaksanakan tupoksi dan mentaati semua peraturan perusahaan.

usai apel pagi panitia HUT PDAM mengadakan cara tasyakuran di Basement Kantor Pusat PDAM dan memotong nasi tumpeng. Dalam kesempatan itu turut hadir Asda II Pemkab Bekasi, Entah Ismanto, Asda III Pemkot Bekasi, Nadih Arifin, Ketua Dewan Pengawas, Slamet Supriyadi, Dharma Wanita PDAM, dan Purna Bhakti (Pensiunan) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (*/taj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU