oleh

13-0, Persikasi Pesta Gol di Stadion Lodaya

BANDUNG- Persikasi pesta gol di kandang Sultan Muda FC pada lanjutan pada putaran kedua Liga 3 Seri I Jawa Barat 2019 di Stadion Lodaya, Bandung, Sabtu (5/10) sore.

Klub berjuluk bendo item tersebut menang telak 13-0 atas tim Sultan Muda FC. Tidak ada yang menduga, anak asuh Rici Fauzi bisa bermain all out dengan raihan skor tinggi.

Di babak pertama, tim Persikasi memang tidak diberikan banyak peluang. Perlu 29 menit bagi Tim persikasi untuk bisa merobek pertahanan sultan muda yang terbilang cukup ketat.

Dibabak pertama, Tim persikasi memang nyaris kewalahan, namun di menit tersebu  gol pertama ke gawang tim ruan tumah di geber Darnus Tambuni. Keunggukan itupu  membuka keunggulan persikasi pada gol susulan okeh Angga Irawan padamenit ke 38 dan 40. Babak pertamapun, berakhir dengan skor akhir 3-0.

Menginjak babak kedua, gelombang serangan Persikasi meningkat. Hanya berselang dua menit gol lanjutan oleh sang Kapten, Angga, membuat Persikasi terus mengawal pertandingan 4-0. Disusul oleh gol Darnus, kembali menambah angka pada menit 61, disusul Ari Eka menit 64. Sekorpun, nyaris bertahan di 6-0

Namun siapa sangka, gol pembuka kembali di lakukan Angga pada menit 68, disusul gol lainnya reza erlangga pada menit 73, selang dua menit angga kembali menambah sekor pada menit 75, skor pun sudah di posisi 9-0.

Pada menit ke 83, pergantian pemain kian membuat tim berjulukan laskar bendo item membabi buta. Angga yang digantikan Rezki Ramadhanangsung mencuri star. Pemain yang baru masuk, langsung mendobrak pertahanan dan mengenapkan poin menjadi 10-0.

Tidak mau ketinggalan, Reza erlanga menambah poin menjadi 11-0 pada menit 89. Namun, dua poin di menit akhir memang terjadi, pengganti Angga Kurniawan, Reza mampu menambah dua poin di menit 90 awal dan dakhir. Gol penutup persikasi dicetak pada menit 90 melalui tendangan langsung Reza,

Tidak ada gol lagi hingga pertandingan usai, skor 13-0 menjadi hasil akhir.

Persikasipun pun mengemas kemenangan paling besar di Grup B liga 3 Seri I,  2019.

Pelatih Persikasi Rici vauzi mengaku heran dengan pencapaian tim saat ini. Raihan kemenangan, merupakan hasil kerja keras pemain dan juga pendukung yang selalu setia menemani di laga tandang.

“Alhamdulillah mas diberi kemenangan. Kemenngan hari ini kita persembahkan untuk persikasi fans dan masyarakat kabupaten Bekasi pada umumnya,” katanya.

Rici enggan menyatakan panjang lebar terkait keberhasilannya saat ini. Yang pasti, dirinya optimis semua laga bisa dicapai maksimal.

“Insya allah mereka (pemain) lagi bagus dan siap buat laga away berikutnya,” tukasnya. (*/taj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU