oleh

Jadi Politis Senayan, Obon Ajak Relawan Aktif Mengawal Program Pro Rakyat

CIKARANG BARAT-Anggota DPR RI periode 2019 – 2024, Obon Tabroni menggelar tasyakuran atas terpilihnya ia menjadi wakil rakyat di Senayan, di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Obon mengatakan, langkah politiknya ini merupakan gerakan kolektif relawan dan masyarakat yang bahu membahu dari kampung ke kampung  mencari dukungan masyarakat.Ia berharap, perjalanan politik ini tidak sekedar dimaknai sebagai Obon Tabroni menjadi anggota dewan.

“Jadikan ini inspirasi dan motivasi, bahwa masyarakat kecil bisa bikin perubahan. Jadikan ini bukti bahwa jika kita bersatu dan bekerja keras, kita bisa membuat hal yang tampak tidak mungkin menjadi mungkin,” kata Obon.

Ia menegaskan pentingnya kebersamaan dan kerja keras relawan, termasuk dalam mengawal dirinya sebagai anggota DPR RI.

Obon menjelaskan, saat ini ada banyak persoalan yang harus dipejuangkan bersama terutama dalam bidang kesehatan dan ketenagakerjaan yang menjadi konsennya.

Soal rencana kenaikan iuran BPJS. Soal revisi UU 13 tentang Ketenagakerjaan. Kalau sampai ini diketok dan dijalankan, pasti akan membuat masyarakat semakin sulit. Ini harus kita perjuangkan bersama,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu. (*/taj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU