oleh

LAMI Terus Kembangkan Organisasi di Daerah

JAKARTA – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) terus berkiprah dalam pengembangan sayap organisasi di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah pengembangan organisasi di Provinsi Sumatera Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun kepada awak media saat jumpa pers di Silang Monas, Jakarta, Rabu (09/10/2019).

Dikatakannya untuk mewujudkan program LAMI pada Tahun 2019 dan 2020 dewan pimpinan pusat akan melakukan kunjungan kerja-kunjungan ke daerah  sekaligus acara konsolidasi dan silaturahmi.

“Pada Sabtu-Minggu ini kita akan bertemu dengan anggota dan pengurus LAMI Provinsi Sumatra Utara di Kantor Sekretariat DPD LAMI Provinsi Sumatera Utara dalam rangka silaturahmi dan pengembangan organsisasi disana,” kata Jonly.

Ia mengaku saat ini pengembangan organisasi yang dipimpin merambah ke wilayah di seluruh Indonesia baik Indonesia Barat, tengah maupun timur. “Targetnya LAMI berkibar di seluruh provinsi di Indonesia dengan SDM yang handal, kritis dan penuh inspirasi,”tambahnya

Sementara itu Ketua DPD LAMI Sumatera Utara, Timbul Maringan Manurung mengatakan dengan kehadiran Ketua Umum LAMI, di Sumatera Utara diharapkan bisa menambah suntikan semangat serta sharing ilmu untuk dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah baik yang belum maupun penguatan yang sudah terjalin .

“Ini demi manfaat serta sumbangsih LAMI untuk masyarakat Sumut terutama daerah Kabupaten atau Kota di Sumatera Utara ,”terangnya. (*/taj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU