oleh

Terobos Perlintasan, 7 Orang Tewas Disambar KA Argo Parahyangan

CIBITUNG- Nahas, sebuah mini bus Daihatsu Sigra Warna Biru dengan No. Pol B.1778. FZI hancur ditabrak Kereta Api Argo Parahiyangan  jurusan Jakarta di perlintasan pintu kereta  Wanasari , Kecamatan Cibitung , Kabupaten Bekasi pada Sabtu (21/12/2019) malam. Mobil terpental sejauh 18 Meter. Akibat kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia.

Petugas  Kepolisian  Polsek Cikarang Barat   yang tiba di lokasi kejadian  langsung  melakukan olah TKP DAN meminta keterangan saksi serta mengevakusi  tujuh orang jasad korban  ke RSUD guna kepentingan penyelidikan kini kasusnya di tanagni langsung oleh petugas Polsek Cibitung  dan Polres Metro Bekasi.

“Iya benar (kejadian tersebut),” kata Kapolres Bekasi Kabupaten, Kombes Pol Chandra Kumara, saat dikonfirmasi, Minggu (22/12/2019) sebagimana dikutip KumparanNEWS.com

Chandra juga mengongkonfirmasi, kronologi kecelakaan yang terjadi pada Sabtu pukul 22.15 WIB tersebut. Mulanya, pengemudi mobil, Bahrudin (51) sudah diingatkan oleh penjaga palang perlintasan Kereta Api, Aditya (22), menggunakan alarm. Namun, peringatan tersebut tak diindahkan oleh Bahrudin.

Bahrudin tetap nekat mencoba melintasi perlintasan tersebut, padahal palang sudah diturunkan, namun terdapat sedikit celah diantaranya. Malang, kendaraannya dihantam Kereta Api Argo Parahyangan yang melintas dari Timur ke Barat.

” 7 ( tujuh ) orang penumpang beserta sopirnya mobil yang dikendarai oleh Korban Merk Daihatsu Sigra Warna Biru dengan No.Pol B.1778.FZI,” kata Chandra menegaskan.

Sementara Aditya (22) saksi mata sekaligus penjaga palang pintu mengaku sudah mengingatkan korban namun nekat menerobos palang pintu.

““Tiba – tiba  Kereta Parahiyangan dari arah timur menuju barat  melaju kencang dan menghatam mobil mini bus,”ujarnya

Diketahui data korban warga Jakarta Timur yang hendak silaturahmi dengan keluarga diwilayah Cibitung . (taj)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU