oleh

Cibarusah Kota Bagikan Seribu Masker ke Warga

CIBARUSAH – Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah membagikan seribu makser kepada warga serta  penyemprotan disinfektan di Kampung Gandaria Rt. 03 dan 04 Rw. 06 serta di Kampung Poponcol RT. 03 RW. 04, Minggu kemarin.

Kepala Desa Cibarusah Kota, Iwan Setiawan mengatakan, penyemprotan disinfektan di wilayahnya terus dilakukan setiap hari dengan bergilir. Karena Desa Cibarusah Kota terdiri dari Tiga Dusun 55 Rt dan 12 Rw. Ada pun pembagian seribu masker khususnya terhadap warga Cibarusah Kota yang saat ini sedang dilakukan penyemprotan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Korona Covid’19.

“Alhamdulillah kegiatan penyemprotan dan pembagian seribu masker ini berjalan lancar, semoga maskernya bisa bermanfaat bagi warga,” paparnya kepada Formenews.id, kemarin.

Yang terpenting, ungkap dia, warga selalu menjaga kesehatannya (Gernas), berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), sekaligus mentaati peraturan ataupun himbauan dari pemerintah untuk bersama melawan penyebaran virus Korona Covid’19. Apalagi saat ini warga telah dibagikan masker, dan harus dimanfaatkan jangan malah disimpan maskernya.

“Saya dan tentunya semua orang inginkan Covid’19 segera berlalu, maka harus kita yang melakukan pencegahannya, “Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi”, itulah moto penyemangat Desa Cibarisah Kota dalam melakukan tugasnya,” tandasnya.

Bimaspol Desa Cibarusah Kota Ade menegaskan, kegiatan yang dilakukan oleh desa, patut diapresiasi dan didukung sepenuhnya. Baik oleh TNI-POLRI maupun warganya, jika semua kompak dan disiplin untuk melawan penyebaran virus Korona.

“Insya Alloh semuanya kita akan selamat dari bahaya korona, apalagi warga ikut terlibat dalam manjaga kesehatannya,” pungkasnya.  (ags/495/amh)

SEMANGAT: Apel persiapan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU