oleh

Epson Sumbang Tertinggi Angka Covid di Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT –  Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah menyampaikan saat ini kluster industri di Kabupaten Bekasi menjadi penyumbang terbesar angka postif Covid-19 di Kabupaten Bekasi  mencapai 62 Persen.

“Untuk Epson saja ada sekitar 1.117 orang yang positif kalau ini bisa kita tekan maka berkurangnya akan sangat siginifikan, ” ujarnya usai mengikuti Vicon evaluasi PSBM bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta pimpinan daerah di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi (Bodebek), langsung  dari Kota Depok pada Selasa (06/10/2020).

Disampaikannya data terkahir pada 6 Oktober 2020 jumlah total yang positif di Kabupaten Bekasi mencapai 3.058 orang. Dengan rincian 2.680 orang sembuh, 50 meninggal dunia, 113 dirawat serta 215 melaksanakan isolasi mandiri.

Adapun untuk ketersedian tempat tidur disampaikannya bagi pasien Covid-19, di Kabupaten Bekasi saat ini sudah mencapai 70 Persen dari 265 tempat tidur baik ruang isolasi, ICU maupun ventilator.

“ Kalau untuk isolasi terpusat baik di Presiden Unversity maupun di KH Dewantara dari 105 tempat tidur semuanya sudah terisi. Untuk antisipasinya saat ini kita tengah berproses di hotel ada dua yang visible yaitu di Jababeka dan Lippo Cikarang,” terangnya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU