oleh

Okupansi Naik, Batiqa Hotel Siapkan Program Akhir Tahun

CIKARANG PUSAT – Jelang akhir tahun tingkat okupansi hotel bertambah. Peningkatan jumlah pengunjung itu cukup terasa di Hotel Batiqa Jababeka. GM Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf mengakui jika jumlah pengunjung di hotelnya meningkat jelang akhir tahun ini.

Asalkan tak ada kendala seperti pandemic Covid-19, dia yakin jumlah pengunjung akan terus bertambah.

“Asal covid terkendali tidak terjadi gelombang kedua, Tingkat okupansi bertambah, masyarakat kan sudah tertahan cukup lama,” jelas Gustaf.

Dia mengungkapkan jika Hotel Batiqa yang dikelolanya sudah menyiapkan program akhir tahun. Dengan harapan, adanya promo hotel dapat memancing bertambahnya para tamu hotel. “Akhir tahun sudah kita siapkan program, PSBB sudah dilonggarkan, sekarang juga banyak tamu dari luar kota,” katanya.

Beberapa tamu yang datang di Hotel Batiqa berasal dari beberapa daerah seperti Bekasi, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasik. “Soal keperluannya kami tidak tahu, mungkin kepentingan bisnis,” ujarnya.

Meski begitu, Gustaf mengaku jika Kabupaten Bekasi sudah menjadi tempat tujuan wisata. Dia juga menyinggung soal ekspatriat yang belum begitu maksimal berkunjung ke hotelnya. “Ekspatriat Korea, Cina, sedikit Jepang sudah ada tetapi belum banyak. Satu dua orang sih ada mungkin karena ketatnya protokol kesehatan, jadi ekpsatriat tak sebanyak dulu,” tandasnya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU