oleh

Jelang Pilkades, Petugas Bhabinkamtibmas Woro – woro soal Prokes

CIKARANG – Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades ) yang akan dilaksanakan pada (13/12/2020), Petugas Bhabinkamtibmas bersama petugas Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah melakukan woro – woro dan memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) pada Selasa (24/11/2020).

Bermodalkan pengeras suara anggota Bhabinkamtibmas Bripka Rudiyanto dan petugas Desa Wibawamulya Mus Mulyadi, melakukan woro – woro. Dalam woro – woro tersebut mereka memberikan imbauan agar mematuhi prokes.

“Saya imbau agar warga selalu memakai masker di saat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan hand sanitizer, selalu mengaga Jarak dan menghindari kerumunan,”ujarnya.

Selain melakukan woro-woro di kantor desa, petugas juga melakukan hal yang sama di tempat keramaian, seperti di pasar, di tempat pengajian dan beberapa tempat lainnya,dengan harap warga dapat terus selalu menjalankan protokol kesehatan dan harapan memutus mata rantai wabah covid 19.

Sementara itu Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, saat di mintai keterangan terkait aksi positif yang di lakukan anggota bhabinkamtibmas desa wibawamulya, sangat merespon dan mengapresiasi apa yang di lakukan anggotanya.

“Setiap apel pagi saya selalu tidak bosan untuk meminta para anggota untuk selalu menjalankan protokol kesehatan termasuk memberikan sosialisasi kepada warga untuk memutus mata rantai covid-19” ujar AKP Sukarman. (*/amh)

I

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *