oleh

Apresiasi Batiqa Hotel Jababeka untuk Penikmat Kopi

CIKARANG – Dalam rangka menutup akhir Tahun 2020, Batiqa Hotel Jababeka kembali menggelar acara “A Day with Coffee Lovers Session II” yang diadakan di Ballroom Batiqa Hotel, Jababeka II, Kecamatan Cikarang Utara pada (10/12/2020).

“Acara ini sendiri termotivasi dari antusias serta dukungan dari para peserta dan juga sponsor yang telah berpartisipasi memeriahkan acara tahun lalu, maka dari itu, Kami manajemen Batiqa Hotel  memutuskan untuk kembali menyelenggarakan acara yang sama sebagai wadah untuk menjaga tali silahturami antar pecinta kopi se-Cikarang dan terbuka bagi seluruh pecinta kopi yang ada di Indonesia,” ungkap General Managerdari Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf .

Disampaikannya pada kegiatan Coffee Lovers kali ini, Batiqa Hotel Jababeka didukung oleh PT. Indolakto (Indomilk), JavaBica, Dinas UMKM Kabupaten Bekasi, Komunitas Pecinta Kopi Cikarang dan Serumpun Kopi Cikarang (SeKoCi).

“Tak hanya itu, acara ini juga di dukung oleh Akpindo Barista Society yang menampilkan keahlian mereka dalam menampilkan Juggling Bartender,” tambahnya.

Untuk rangkaian acara Coffee Lovers kali ini dikemas menarik, seperti traning pendek, sharing dan pengenalan produk-produk kopi, alat dan cara membuat kopi, serta ada penampilan special dari Manajemen Batiqa Hotel Jababeka, berupa dance dan juga penampilan Tik-Tok yang tengah viral.

Pada sesi perlombaan yang merupakan acara inti, yaitu (Latte Art dan juga Manual Brew) para pemenang mendapatkan bingkisan menarik, serifikat dan voucher menginap di Batiqa Hotel Jababeka.

Hal senada disampaikan Human Resource Manager Batiqa Hotel , Fitria Irawan yang juga ketua acara dari A Day with Coffee Lovers Session II, bahwa digelarnya acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para anak muda penikmat kopi.

“Total peserta yang mengikuti perlombaan Latte Art dan juga Manual Brew ada 40 orang, kami sangat berterimaksih atas antusias para hadirin, peserta dan para sponsor yang sangat mendukung kelancaran acara hari ini. Kami berharap dapat mengadakan acara serupa,” ungkapnya.

Terpisah, Executive Secretary dan Marcom Batiqa Hotel Jababeka, Nurisda Dwi Wahyuni mengatakan Batiqa Hotel sendiri memiliki menu kopi andalan yang sudah menjadi menu favorit sejak pertama kali di keluarkan pada April 2020 lalu, yaitu Es Kopi Senja dan juga Dalgona Coffee dengan harga IDR 25.000. “Kopi ini selalu menjadi pilihan para customer yang berkunjung ke Fresqa Bistro untuk menemani momen santai mereka bersama rekan-rekannya,”ujarnya. (*/amh)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU