oleh

Karang Taruna Cibarusah Bangun Mushola di Desa Sirnajati

CIBARUSAH – Eksistensi Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, kembali diperlihatkan dengan membangun mushola Al-Romli, Kampung Pulo Desa Sirnajati. Peresmian oleh Camat Cibarusah, pada Senin (01/02/2021). Dalam acara tersebut Karang Taruna Cibarusah juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar Kampung Pulo, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa menyampaikan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam bidang sosial keagamaan. Ia  mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan hartanya.

“Alhamdulillah pembangunan Musholanya rampung di kerjakan, dan langsung diresmikan oleh Camat Cinarusah, dan bisa langsung digunakan untuk beribadah,” papar Ade kepada FOMENEWS.ID, Senin (01/02/2021).

Ia berharap kegiatan sosial Karang Taruna ini dapat menjadi contoh bagi regenerasi muda agar selalu berperan aktif, kreatif, inovatif terhadap masyarakat dalam bersosialisasi.

“Rampungnya pembangunan Mushola Al-Romli, semoga jadi titik awal perkembangan ukhuwah islamiyah agar terjaga dengan baik, dan selalu menjaga tali silaturahim khususnya di lingkungan  Kampung Pulo, Desa Sirnajati, dan umumnya di Kecamatan Cibarusah,”  harapnya.

Camat Cibarusah, Muhamad Kurnaepi menegaskan dengan rampungnya Mushola Al-Romli dalam pembangunannya, warga Kampung Pulo bisa lebih khusu dalam beribadah. Bahkan tali silaturahim dapat di tingkatkan kembali, serta menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara.

“Kami sangat mengapresiasi pada Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam kegiatan sosialnya yang berperan aktif terhadap Masyarakat seperti  pembangunan Mushola Al-Romli ini,” tandasnya. (Dedi/amh)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU