oleh

Katar Cibarusah Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Pebayuran

PEBAYURAN – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cibarusah bersama pemerintah desa dan Karang Taruna Desa Cibarusah Kota memberikan bantuan sembako bagi korban banjir korban jebolnya tanggul Citarum di Desa Karangharja dan Desa Karang Segar, Kecamatan Pebayuran pada Kamis (25/02/2021).

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa, giat bantuan kemanusiaan kali ini adalah yang kedua kalinya dengan menggandeng Pemdes beserta Karang Taruna Desa Cibarusah Kota.

Bantuan yang diberikan yakni berupa sembako seperti beras, pakaian, air mineral, mie instan dan makanan ringan. Bantuan tersebut telah di salurkan dan diterima oleh Posko banjir, “Alhamdulillah bantuan sembako untuk korban banjir akibat tanggul Citarum jebol, telah Kami berikan kepada posko banjir di Pebayuran, moga bermanfaat, dan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir,” kata Ade kepada FORMENEWS.ID.

Lanjut Ade, dirinya apresiasi kepada pemdes dan karang taruna Desa Cibarusah Kota, yang ikut membantu dan peduli terhadap warga korban banjir di Pebayuran. Semoga kegiatan kemanusiaan ini bisa terus berlanjut, bukan saja untuk korban banjir di Pebayuran saja tapi untuk wilayah lainnya di Kabupaten Bekasi.

“Insya Alloh jika kita bersama-sama dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, baik banjir dan longsor khususnya di wilayah kita sendiri, akan berdampak positif bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutupnya. (Dedi/amh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU