oleh

Soleman Sosialisasi Yesi-Adly untuk Menang Pilkada Karawang

-JABAR KITA, POLITIKA-DIBACA : 670 KALI

KARAWANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman sebagai pengampuh pemenangan di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang di usung PDI Perjuangan.

Soleman yang blusukan ke masyarakat, pada Sabtu (24/10/2020) di Kampung Krajan Utara, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, berharap kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk mencoblos Yesi-Adly, pada 9 Desember 2020, yang Berkerudung Merah.

“PDI Perjuangan berharap kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendukung Pasangan Yesi-Adly,” kata Soleman kepada wartawan, usai blusukan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini juga, selain blusukan bersama PAC Rengasdengklok, di Desa Karyasari, Amansari dan Dukuhkarya, untuk mensosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Yesi Karya Lianti dan Adly Fairuz kepada masyarakat.

Dirinya terlebih dahulu memperkuat pengurus ranting dan anak ranting, untuk bersama-sama memenangkan Paslon nomor 1 yang diusung PDI Perjuangan, agar tetap berjuang dan Solid Bergerak.

“Wajib hukumnya untuk pengurus partai hingga anak ranting, untuk memenangkan rekomendasi yang diberikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujarnya.

Pria berkacamata tersebut juga sangat menyayangkan selama Kabupaten Karawang dipimpin yang bukan dari PDI Perjuangan, justru kemiskinan dan pengangguran bertambah. Padahal, Karawang sudah menjadi daerah industri.

“Masih ada warga nyuci di kali. MCK juga di kali. Tambah lagi pengangguran dan kemiskinan bertambah,”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *