oleh

K3S Tambun Selatan Bantah Dugaan Pungli

TAMBUN SELATAN – Ketua K3S Sekolah Dasar Kecamatan Tambun Selatan, Dedeh membantah soal dugaan pungutan liar kepada pihak sekolah dasar. Menurut dia, pihaknya K3S membantu para kepala sekolah mengurusi asistensi anggaran ke Bappeda.

Hal itu Lantaran, pada masa pandemi Covid-19 seperti ini jika seluruh kepala sekolah atau operator urusnya ke dinas bisa terjadi kerumunan massa di dinas tersebut.Itupun berdasarkan hasil keputusan rapat perwakilan kepala sekolah yang menyepakati untuk pengurusannya diwakilkan saja .

“Jadi kan ini masa pandemi, lebih baik ada yang  menjadi perwakilan para kepala sekolah dan operator untuk urus asisetensi ke dinas. Supaya di dinas itu tidak ada kerumunan massa urus itu,” kata Dedeh, Rabu (3/2/2021).

Ia pun menjelaskan soal tudingan setoran ke K3S tersebut untuk mengurus itu, menurut dia itu tidak ada paksaan untuk operasional tersebut.

“Kita tidak ada namanya paksaan untuk mengurus itu, kami hanya membantu saja . Berharap dapat menjadi solusi buat bersama-sama pada masa pandemi gini,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah awak media bahwa, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar Kecamatan Tambun Selatan diduga terindikasi dugaan pungutan liar yang dilakukan oknum pengurus K3S kepada pihak sekolah dasar yang berada di Tambun Selatan yang dibantah pihak K3S. (cr01/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU