oleh

Nakes Puskesmas Karangmulya Divaksin Covid-19

BOJONGMANGU – Sekitar 40 Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Karangmulya di Vaksinasi, pada Sabtu (30/01/2021). Tetapi sebelumnya ke 40 Nakes tersebut di-screening tim medis. Hasil dari tersebut ternyata hanya 28 Nakes yang lolos untuk divaksin, yang kemudian diberikan kartu Vaksinasi.

Kepala Puskesmas Karangmulya H. Dadan Mulyana mengatakan, 40 Nakes Puskesmas Karangmulya setelah melalui screening ternyata hanya 28 Nakes yang lolos untuk di Vaksinasi. Sisanya 11 Nakes dinyatakan memiliki ISPA dan Hipertensi, dan ada satu orang Nakes tidak divaksin karena menyusui.

“Alhamdulillah yang vaksin tidak ada keluhan sampai saat ini, bagi Nakes yang tidak di Vaksinasi saat ini, akan ditunggu sampai kondisinya membaik. Dan pencanangan Vaksinasi untuk Nakes Puskesmas Karangmulya dilakukan oleh Camat Bojongmangu yang dihadiri Forkofimcam,” katanya Kepada FORMENEWS.id saat ditemui di ruangannya, Senin (01/02/2021).

Camat Bojongmangu Agung Suganda menegaskan, pencanangan vaksinasi untuk nakes Puskesmas Karangmulya telah dilaksanakan, tinggal kita tunggu untuk ASN dan masyarakat divaksinasi.

“Semoga nakes yang divaksin sehat dan tidak ada keluhan, tapi harus diingat tetap disiplin dan ikuti Prokes,” tutupnya. (Agus/amh)

VAKSIN: Foto bersama Forkofimcam yang didampingi Kepala Puskesmas dan tim medis Puskesmas Karangmulya – Bojongmangu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *