oleh

PGRI dan Kwaran Pramuka Serang Baru Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

SERANG BARU – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka bersama PGRI Kecamatan Serang Baru mengirimkan bantuan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan berupa uang dan sembako Sabtu (13/2/2021).

Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Serang Baru, Ajo Abdul Haris mengatakan, sasaran bantuan uang dan sembako adalah masyarakat yang terkena bencana banjir yaitu di Kecamatan Kedungwaringin, Muaragembong, Sukakarya, Cikarang Timur dan Pebayuran.

“Alhamdulillah Kami (Kwaran) bersama PGRI dan Dewan Kerja Ranting Pramuka (DKR) Kecamatan Serang Baru telah berupaya menggalang dana untuk korban banjir,” katanya kepada FORMENEWS.ID, usai melepas bantuan untuk bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/2/2021).

Sementara itu Ketua PGRI Cabang Serang Baru, Senin Supriatna menjelaskan penggalangan dana bagi korban banjir di Kabupaten Bekasi bisa terkumpul dan disalurkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua donatur dan orang tua murid yang telah ikut menyumbangkan hartanya untuk korban banjir, khususnya di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Agus/amh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU