oleh

Penuhi Layanan Kesehatan, RS Mitra Keluarga Hadir di Kota Deltamas

CIKARANG PUSAT – RS Mitra Keluarga segera hadir di Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Deltamas dilaksanakan, Jumat (30/4/2021). Diprediksi pembangunan RS tersebut memakan waktu hingga satu tahun ke depan .

Direktur PT Proteindo Karya Sehat, dr Nurvantina Pandina mengatakan RS Mitra Keluarga dibangun diatas lahan sekitar 1,3 Hektare, dan bakal dilengkapi dengan fasilitas kesehatan bermutu dengan alat kesehatan dan teknologi informasi terkini serta tenaga medis dan non medis yang berkompeten.

“Mitra Keluarga Deltamas diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat yang terus meningkat seiring dengan pesatnya pertumbuhan kawasan industri Cikarang dan sekitarnya, Karena Cikarang ini kan pesat pertumbuhan industri dan permukiman, jadi tempat yang respresentatif dan aksesnya pun cukup bagus” ujarnya saat diwawancara usai acara peletakan batu pertama.

Disampaikannya RS Mitra Keluarga Deltamas bakal menjadi rumah sakit Mitra Keluarga yang ke-27 di Indonesia dan yang ke dua di Kabupaten Bekasi setelah RS Mitra Keluarga Pasir Gombong di Jalan Industri. Selain sebagai pusat pelayanan kesehatan, RS Mitra Keluarga juga akan berperan serta mendukung program pemerintah dalam gerakan masyarakat sehat yang mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan serta berprilaku hidup sehat.

“Kita berharap di Tahun 2022 mendatang semua fasilitas layanan sudah dapat digunakan, masyarakat sudah mulai bisa merasakan pelayanan RS Mitra Keluarga Deltamas. Setelah rampung pembangunan bisa langsung beroperasional. Fasilitas-fasilitasnya sama dengan RS Mitra Keluarga lainnya dengan spesialis yang harapannya lebih dari yang sudah ada, Sesuai dengan misi Mitra Keluarga menjangkau banyak orang, pelayanan yang berkualitas dan terjangkau,”ucapnya.

Peletakan batu pertama itu turut dihadiri jajaran CEO Mitra Keluarga Grup, Rustian Oen, Wakil Direktur PT Pembangunan Deltamas dan PT Puradelta Lestari, Mr Sinji Yoneda selaku pengelola Kawasan Kota Deltamas.

Saat ini luas kawasan terpadu Delta Mas mencapai sekitar 3.200 Hektare dengan lokasi yang strategis serta cadangan lahan yang luas, akses tol langsung serta fasilitas dan infrastruktur yang memadai. (*/amh)

Direktur PT Proteindo Karya Sehat, dr Nurvantina Pandina

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU