oleh

Ayo Miliki Properti dengan Program Jababeka Property Fiesta

CIKARANG – Meski ditengah krisis yang melanda, kebutuhan mendasar manusia akan papan tidaklah dapat tergantikan. Namun dewasa ini, untuk memenuhinya kebutuhan tersebut membutuhkan suatu usaha lebih, terlebih untuk sebagian orang yang masih merasa sulit untuk memiliki properti sendiri. Tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang hingga saat ini belum memiliki properti atau menahan untuk memiliki properti untuk alasan tertentu.

Jababeka Residence bersama Bank BNI mengambil suatu gagasan strategis untuk memberikan solusi akan hal diatas. Jababeka Residence yang diwakili oleh General Manager Corporate Marketing – Eric Limansantoso serta Kepala Cabang Bank BNI Jababeka – Nurzani Kurniawan menyepakati surat kerjasama dalam program pemasaran sejumlah properti pilihan di Kota Jababeka, Cikarang.

Jababeka Residence menggandeng Bank BNI dalam program Jababeka Property Fiesta yang menghadirkan sejumlah kemudahan dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mewujudkan untuk memiliki properti sendiri.

“Tentunya memiliki properti sendiri menjadi idaman bagi siapa saja, namun kami sadar terdapat keterbatasan yang mungkin dirasakan sebagian besar masyarakat. Oleh karena itu, kami bersama Bank BNI memberikan solusi tepat melalui Jababeka Properti Fiesta, ” ucap Eric Limansantoso.

Dirinya pun meyakini apabila program ini menjadi momentum emas yang sangat sayang dilewati. Melalui kerjasama Jababeka Residence dengan Bank BNI, masyarakat memungkinkan untuk mendapat banyak kemudahan mulai dari pembayaran uang muka  atau down payment 0 Persen % ,  bebas biaya KPR , Bunga angsuran mulai dari 2 persenan, hingga angsuran satu jutaan serta tenor kredit sampai 30 tahun.

Ia juga menyampaikan bahwa animo masyarakat dalam memiliki properti di Jababeka Residence kian meningkat, seiring dengan pembangunan infrastruktur di koridor Timur Jakarta yang begitu pesat.

“Kini saatnya untuk menjadi bagian dari Jababeka Residence dengan memanfaatkan program Jababeka Property Fiesta,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank BNI Jababeka , Nurzani Kurniawan mengatakan memiliki properti sendiri adalah hak seluruh masyarakat. Ia berharap melalui program kerjasama ini dapat membantu mereka untuk memiliki Properti sendiri dengan mudah.

“Saat inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, yang diprediksi  pertumbuhan ekonomi diprediksi akan melonjak sekitar 4-5 persen pada tahun ini, yang tentunya akan membawa nilai properti di masa mendatang,”imbuhnya

Program Jababeka Property Fiesta menghadirkan sejumlah produk unggulan Jababeka Residence mulai dari landed house premium, apartemen modern, hingga kawasan komersial terpadu strategis yang dapat menjadi pilihan masyarakat . (*/amh)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU