oleh

Camat Tambelang Terjun Langsung Woro-woro bersama LAMI

TAMBELANG – Camat Tambelang, bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyampaikan imbauan atau woro-woro kepada masyarakat perihal bahaya Covid-19 kepada masyarakat Tambelang. Hal itu menyusul meningkatnya angka penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi, pada Senin (28/06/2021).

Camat Tambelang Firzawati mengatakan peningkatan penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa maka dari itu dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu melakukan protokol kesehatan (Prokes) serta melaksankan 5M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) yang telah membantu Pemerintah dalam menanggulangi pencegahan Virus Covid-19, dengan melakukan woro-woro dan keliling di wilayah Tambelang, “ucapnya.

Dismapaikannya kegiatan woro-woro ini dalah upaya mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan tatacara pencegahan COVID-19.

“Selain melakukan woro-woro kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan di sekitar tanbelang yang tidak memakai masker, selain itu kami juga mengadakan swab antigen untuk warga,”ucapnya.

“Harapan saya dengan melakukan kegiatan ini warga terhindar dari penularan virus Covid-19  dan pandemi di Kabupaten Bekasi cepat selesai,” tandasnya. (cr01/amh).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU