oleh

Kali Kedua, Batiqa Hotel Jabebaka Berikan Apresiasi Kepada Pejuang Covid-19

CIKARANG SELATAN – Batiqa Hotel Jababeka kembali menggelar acara Covid-19 Heroes Part II sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi petugas yang sudah berkerja keras memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

General Manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf mengatakan acara Covid Heroes Appreciation II sengaja diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para pejuang yang berada di garda terdepan dalam  melayani masyarakat Kabupaten Bekasi di masa pandemi.

“Untuk acara Covid-Heroes Part II kali ini konsepnya masih sama seperti tahun lalu, yaitu mengapresiasi para petugas COVID-19 yang telah berjuang memberantas dan menangani pandemi. Jika tahun lalu, kami mengapresiasi Nakes dari 3 Rumah Sakit di Cikarang, tahun ini kami mengapresiasi Satuan Gugus Tugas Kabupaten Bekasi, Petugas Pemulasaran Jenazah dan Petugas Ambulance dari RS Harapan Keluarga, RS Sentra Medika dan OMNI Hospitals,” ujarnya pada acara Covid Heroes Appreciation II di Batiqa Hotel, Jababeka, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Selasa (28/09/2021).

Selain itu pada acara kali ini Batiqa Hotel mempersembahkan cuplikan Video para Pejuang Covid-19, kemudian sharing session yang menceritakan suka duka selama berjuang memerangi dan menangani pandemi Covid-19.

“Saya berharap penghargaan atau apresiasi inin dapat bermanfaat bagi para petugas Covid-19 dan dapat menambah semangat dalam menangani dan memutus rantai virus corona,”terangnya.

Sementara itu Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengaku bangga sekaligus mengucapkan terimkasih kepada pihak swasta yang sudah mengapresisasi semua pihak yang berjibaku dan berkerja keras dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Kami merasa bangga atas apresiasi pihak hotel yang telah memberikan penghargaan kepada para petugas yang telah berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19 selama ini, salah satunya adalah Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, ” ujarnya disela-sela acara penghargaan tersebut.

Ia  menjelaskan bahwa hal tersebut patut ditiru sebagai sinergitas dan pemacu semangat untuk bersama-sama menghadapi pandemi, serta menghargai jerih payah para tenaga medis dan non medis yang menjadi garda terdepan.

“Saya kira pemerintah daerah perlu memberikan apresiasi terhadap para pelaku usaha yang telah berinisiatif memberikan penghargaan dan perhatian kepada para pejuang Covid-19, teragnya. (*/amh)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU