oleh

Delapan Tim Ikuti Turnamen Futsal Piala Camat Bojongmangu

BOJONGMANGU – Dalam rangka memeperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kecamatan Bojongmangu menyelenggarakan turnamen  futsal yang diikuti delapan tim natara lain enam tim desa, satu tim kecamatan dan satu tim futsal dari Koramil 09 Cibarusah. Turnamen tersebut dilaksanakan di lapangan Iyas Futsal, Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, pada Selasa (09/11/2021).

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Bojongmangu yang juga Panitia Pelaksana Turnamen Futsal, Kandi mengatakan kegiatan tersebut seiring dengan menurunnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Bekasi ke level 1 dan agar masyarakat kembali lagi untuk lebih optimal berolahraga.

“ Ini seiring dengan menurunnya PPKM sampai ke level 1, hingga turnamen futsal tingkat kecamatan Bojongmangu ini bisa dilaksanakan, moga lancar dan sukses,” katanya kepada FORMENEWS.ID.

Selain turnamen Futsal, pihak kecamatan pun menyelenggarakan turnamen voli, tenis meja, bulutangkis dan catur. Tentu saja kegiatan ini untuk mengoptimalkan kembali olahraga yang berkembang di masyarakat khususnya di wilayah Bojongmangu.

“Insya Allah dengan terus terbentuknya herd immunity di masyarakat dan PPKM ke level 1, tahun depan akan kami gelar kembali kegiatan seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Karang Indah, Mistar menuturkan ia bersama Pemdes lainnya mendukung kegiatan olahraga yang digelar oleh pihak kecamatan. Untuk turnamen Futsal ia memfasilitasi lapangannya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi awal kebangkitan masyarakat untuk kembali lagi beraktivitas, setelah pemerintah menurunkan PPKM sampai ke level 1,” tutupnya. (ags/amh)

SEMANGAT : Foto bersama PJ Kades Sukamukti dan BPD yang didampingi tim futsal Desa Sukamukti dan Desa Medalkrisna sebelum pertandingan final, dilapangan Iyas Futsal Desa Karang Indah, Selasa (09/11/2021). FOTO: AGUS NURYADIN/FORMENEWS.ID.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU