oleh

Meski PSBB dan PPKM, Minat Bisnis di Jababeka Residence Tak Surut

CIKARANG – Meski awal semester Tahun 2021, dunia bisnis digoyahkan oleh kebijkan PSBB dan PPKM, namun minat bisnis di Jababeka Residence tak surut bahkan menjadi destinasi baru sejumlah masyarakat dan pelaku bisnis.

Setidaknya tercatat di semester awal Tahun 2021, terdapat kenaikan angka tenant baru sebagai salah satu kawasan Suburban yang menjadi lirikan pebisnis, yang bergabung di kawasan komersial dan meningkat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

“Lonjakan yang cukup signifikan kami perhatikan di awal tahun 2021 ini, dimana terdapat sejumlah masyarakat dan pelaku bisnis yang membuka gerai bisnisnya di Jababeka Residence, meski ditengah kondisi PSBB dan PPKM,” ujar GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso,kepada sejumlah awak media (12/11/2021).

Selain indikasi tersebut, dirinya pun menambahkan bahwa sejumlah kawasan komersial di Jababeka Residence pun telah terjual habis dalam waktu singkat. Seperti kawasan komersial Sudirman Boulevard Tahap I, Monaco Ruko Tahap I, serta Ruko Hollywood Boulevard.

“Kurang dari 1 tahun setelah bangunan komersial tersebut terbangun, kawasan ini telah diwarnai dengan beragam bisnis mulai dari kantor, restoran, cafe, butik baju, toko sepatu, jasa ekspedisi, convenience store dan masih banyak lainnya,”ungkap Eric.

Kesuksesan pemasaran kawasan komersial Jababeka Residence salah satu produknya yaitu Ruko Hollywood Boulevard Tahap I-II yang telah terjual habis dalam waktu singkat mendorong Jababeka Residence membuka pemasaran pada Tahap III kali ini.

“Untuk pemasaran unit Ruko Hollywood Boulevard Tahap I-II yang telah habis terjual, mendorong kami mantap memutuskan membuka pemasaran ke Tahap III dengan harga mulai 1.8 M bagi pelaku yang ingin memiliki bisnis inilah kesempatan maraih cuan yang tepat di penghujung tahun ini,” terangnya. (*/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU