oleh

Januari, Desa Sukamukti Adakan Pemilihan Kades Antar Waktu

BOJONGMANGU – Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu akan mengadakan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (Pilkades PAW) pada Bulan Januari Tahun 2022. Hal itu dikatakan Ketua BPD Desa Sukamukti M. Abas kepada awak media diruangannya, pada Senin (29/11/2021).

“Proses pemilihan kepala desa antar waktu (Pilkades PAW) di Desa Sukamukti, sudah dilakukan sejak Bulan April 2021, setelah dilantiknya penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Sukamukti Samid, yang menggantikan Kades sebelumnya dikarenakan berhalangan tetap (meninggal dunia), “ujarnya

Ia menerangkan, tahapan PAW Kepala Desa Sukamukti telah sampai pada proses pendaftaran dan telah dimulai dari tanggal 5 sampai 20 Nopember 2021. Karena belum ada yang mendaftar, panitia PAW memperpanjang pendaftarannya sampai 29 Nopember 2021.

“Alhamdulillah ada tiga orang yang mendaftar, nanti kita bahas lagi bagaimana proses selanjutnya atau tahapan berikutnya,” paparnya.

Selanjutnya ungkap Abas, setelah ada yang mendaftar bakal calon PAW Kades Sukamukti kemungkinan akan digelar pemilihannya di Bulan Januari 2022.

“Ya, mudah-mudahan tidak ada perubahan pemilihannya, bahkan bisa berjalan lancar dan sukses seusai tahapannya,” terangnya. (Agus/Manah/AMH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERBARU