oleh

Ketua Dewan Soroti Pembebasan Lahan Jalan Sukamahi-Cicau

-PEMERINTAHAN-DIBACA : 2.532 KALI

CIKARANG PUSAT- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar menyoroti anggaran pembebasan lahan untuk pelebaran jalan Sukamahi – Cicau yang mencapai 15 Miliar  namun hingga dua tahun terakhir anggaran tersebut tidak terserap.

“Jika tak terserap lagi maka laju pembangunan khususnya infrastruktur akan mandeg, perlu kerja keras semua pihak khususnya yang punya wilayah selain stekholder yang membaskan lahan,”ujarnya kepada Formenews.id. ditemui disela-sela Musrenbang Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (06/02/2019)

Dikatakannya Dengan dijadikannya Cikarang Pusat sebagai kawasan industri, berarti penduduk serta lalulintas yang semakin padat. Maka pembangunan jalan harus segera dituntaskan, seperti pembangunan jalan Kali Malang menjadi Double Trek (Dua Jalur). Termasuk pelebaran  jalan Sukamahi – Cicau dan pembangunan fly over Tegal Danas . Sehingga jalan menuju Pemda Kabupaten Bekasi dan kawasan industri menjadi lancer.

“Mudah-mudahan Musrenbang Cikarang Pusat ini sesuai dengan temanya yakni pembangunan infrastruktur yang terintegritas untuk meningkatkan pelayanan publik,” pungkasnya. (amh)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *