oleh

Turnamen Futsal Piala Lurah Jatimulya Pererat Silaturahmi

-INFO KITA, PEMERINTAHAN-DIBACA : 3.184 KALI

TAMBUN SELATAN – Karang Taruna Kelurahan Jatimulya pertama kali mengadakan turnamen Futsal Piala bergilir Lurah Jatimulya di Gor Green Legoon, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu  (10/2).

Lurah Jatimulya, Charles Mardianus mengatakan, turnament futsal piala Lurah Jatimulya Tahun 2019 ini digelar dengan mengangkat tema junjung tinggi sportifitas dan menjaga silahturahmi sesama tim dan warga Jatimulya.

“Dengan adanya turnament futsal ini kita bisa mencari bibit berpotensi yang ada di wilayah Kelurahan Jatimulya, khususnya dibidang olahraga futsal,” ucap Charles, Kemarin (11/2).

Terang dia, tujuan membuat Turnamen Futsal ini untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan masing-masing perwakilan warga-warga se-Kelurahan Jatimulya.

“Harapan saya tahun depan bisa di adakan lagi turnament futsal piala Kelurahan Jatimulya dan semoga turnament tahun depan bisa lebih baik lagi dari turnament hari ini,” tutupnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana turnament Futsal piala Lurah Jatimulya, Nobon mengatakan, ini adalah kegiatan mandat dari Lurah Jatimulya untuk lebih menyemangati atau meningkatkan olahraga khususnya futsal.

“Karena futsal ini notabennya olahraga yang di gemari oleh anak muda, karena kami dari karang taruna Kelurahan Jatimulya terus merespon keinginan anak muda untukbdi futsal ini,” ucap Nobon.

Menurut dia, turnament ini untuk menjalin persaudaraan dan mengenalkan semua teman-teman yang ada di Kelurahan Jatimulya melalui olahraga futsal.

“Untuk harapan kedepannya saya berharap timbul talenta-talenta yang berpotensi yang ada di Jatimulya, maupun yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya peminat futsal,” tandasnya.

Turnamen open futsal piala Lurah Jatimulya ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan.

“Ini adalah salah satu bukti bahwa kami Karang Taruna Kelurahan Jatimulya siap membangun dan bersinergi dengan pemerintah kelurahan jatimulya agar jatimulya kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” paparnya.

Salah satu suporter sekaligus warga Jatimulya, Anton mengatakan, cukup bangga dengan kinerja Karang Taruna Kelurahan Jatimulya yang mengadakan turnament piala Lurah ini.

Karena dengan adanya turnament ini, anak muda Jatimulya yang mempunyai potensi di bidang futsal dapat menyalurkan bakatnya.

“Saya berharap semoga tahun depan bisa di adakan lagi turnament seperti ini dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini,” pungkasanya.(*/amh)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *