oleh

Bapenda Genjot PAD dengan Layanan Loket Keliling

CIKARANG PUSAT – Bapenda Kabupaten Bekasi terus menggenjot PAD dengan pelayanan loket keliling PBB atau jemput bola di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (08/06/2021).

Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi mengatakan untuk pelayanan loket keliling merupakan salah satu inovasi Bapenda Kabupaten Bekasi untuk mencapai target PAD.

“Program pelayanan loket keliling ini membuat masyarakat mudah untuk membayar pajak PBB, kami lakukan jemput bola agar PAD terus digalih,” katanya.

Menurut dia, Bapenda terus mempercapat PAD bidang PBB melalui program ini dilaksanakan pada hari sabtu atau minggu tergantung kesiapan pemerintah desa maupun RW khususnya dipemukiman perumahan.

“Hasil kegiatan peling hari ini di Desa Setia Mekar Tambun Selatan Jumlah WP hadir 111 org. 490 STTSĀ  Rp. 65.809.974,-. Cukup banyak minat masyarakat WP yang membayar PBB. Sangat antusias sekali,”

Meski dimasa pandemic, kegiatan ini juga tetap melakukan protokol kesehatan yang diatur pemerintah.

“Disaat pelayanan loket keliling PBB ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, alhamdulillah berjalan lancar dan baik,” tandasnya. (amh/Cr 01/adv )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *