oleh

Yayasan CNS Berbagi Takjil di Jalan KH Makmun Nawawi

CIKARANG SELATAN – Yayasan Christin Novalia Simanjuntak (CNS) melakukan aksi social di Bulan Ramdan dengan membagikan takjil untuk pengendara di Jalan Raya KH Makmun Nawawi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Jumat (31/3/2023).

Christin mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan dengan membagikan takjil atau makanan berbuka bagi yang  berpuasa kepada setiap orang yang membutuhkan khususnya kepada pengendara dan warga yang melintas sepulang kerja dari Kawasan Industri EJIP, Delta Silicon dan lainnya yang melintas di Jalan KH Makmun Nawawi, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Kami membagikan takjil kepada warga ada 200 bungkus yang isinya kolak biji salak dan teh manis yang dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil yang melintas, “ujarnya Christin kepada FORMENEWS.ID.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan membagikan takjil ini dengan maksud saling membantu dan berbagi kebahagiaan di bulan puasa yang penuh berkah ini.

“Selain aksi mulia, kami juga memberikan motivasi kepada masyarakat bagaimana nikmatnya berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata lewat aksi ini kita hadirkan senyum diantara mereka yang menerima takjil dan kita yang membagikan takjil, ” katanya.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan membagikan takjil ini semoga membawa berkah untuk semua masyarakat Kabupaten Bekasi, “tandasnya. (dre/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *