oleh

LAMI Apreisiasi Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Isi Kekosongan Jabatan

CIKARANG PUSAT – DPP LAMI mengapresiasi kinerja (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dalam mengisi kekosongan sejumlah jabatan yang terjadi selama 3 tahun di Kabupaten Bekasi. “Alhamdulillah diisi oleh pak Dani Ramdan yang selama ini kekosongan 3 tahun, mulai saatnya tancapkan gas pembangunan Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua DPP LAMI, Jonly Nahampun kepada Formenews.id, Senin (03/04/2023).

Jonly berharap dengan dilantiknya para pejabat ASN Kabupaten Bekasi bisa bekerja dengan loyalitas dan integritas mementingkan masyarakat Kabupaten Bekasi. Dia juga mengingatkan jangan ada lagi Silpa yang tinggi di APBD Kabupaten Bekasi.

“Dengan pengisian jabatan ini bisa diharapkan menggenjot ketinggalan selama ini yang terjadi di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Selain itu, untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi, LAMI berharap pembangunan Kabupaten Bekasi untuk melibatkan tenaga kerja lokal.

“Terkait jika ada yang puas atau tidak puas itu hal yang biasa yang terpenting PJ Bupati Bekasi sudah berusaha kerja keras mengisi kekosongan jabatan, harus kita apresiasi dan mendukung pembangunan Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bekasi melantik 179 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pelantikan tersebut dilakukan di aula KH Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat (31/3).

Pelantikan ini, berdasarkan No SK Jabatan Administrator: KP.03.03/Kep.557-BKPSDM/2023 tanggal 30 Maret 2023 dan No SK Jabatan Pengawas: KP.03.03/Kep.558-BKPSDM/2023 tanggal 30 Maret 2023. (mnd/amh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *